Agustus 27, 2009

SUMBER PENGHASILAN BISNIS ONLINE

Dari mana Penghasilan Bisnis Online ?

Menurut berbagai sumber yang saya dapatkan, penghasilan dari bisnis online bisa kita dapatkan dari 2 sumber. Yaitu :

  1. Produk Sendiri.
  2. Produk Orang Lain.

Kalau menjual produk sendiri anda harus punya website/blog, tapi kalau dengan menjual produk Orang lain anda tidak wajib mempuyai website/blog. jika memang anda sudah punya tentu itu menjadi lebih baik.

Disini saya kasih salah satu contoh mendapatkan penghasilan dengan menjual produk dari orang lain.

Menjadi Reseller / Affiliate, Artinya kita menjual produk orang lain terutama dalam bentuk jasa informasi. Informasi ini biasa dikemas dalam sebuah buku elektronik (E-Book), buku tersebut bisa saja berisi tentang cara mencari uang di internet, cara menjaga kesehatan, dll. Disini kita tidak memerlukan website sendiri,pihak perusahaan penyedia buku tersebut yang menyediakan replika website untuk kita.

Berdasarkan Pengalaman saya sebagai Pemula yang memulai bisnis online,menjual produk E-Book ini memang lumayan bisa menghasilkan. Biasanya si pengarang buku tersebut menawarkan kita komisi 50-75% bahkan ada yang sampai 100%. Untuk setiap penjualan produk mereka perlu waktu yang konsisten, karena dengan waktu inilah yang menentukan penghasilan kita. Untuk memasarkanya bisa melalui iklan baris gratis di internet, lewat mailing list atau iklan lainnya yang banyak bertebaran di internet.

Hanya perlu pilih-pilih program yang benar,hindari program yang muluk-muluk jadi cepat kaya atau berpenghasilan dalam sekejap. Yang namanya bisnis tidak ada yang sekali kedip langsung jadi, perlu sedikit usaha untuk berpenghasilan.

Saran saya untuk anda yang ingin mencoba Program Reseller lokal yang pernah saya ikuti dan memberikan komisi sampai 100%,anda bisa lihat di sini... !!! .

Sekian dari Saya,semoga bisa bermanfaat bagi kita semua... !!!

GO FREEDOM ! ! !

Wassalam, Pemula yang terus Belajar,Belajar terus and ACTION ! ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar