Agustus 27, 2009

PELUANG BISNIS PT.DUTA FUTURE INTERNATIONAL

APA ITU DBS ?

DUTA BUSINESS SCHOOL (DBS) adalah salah satu divisi khusus yang dimiliki PT.DUTA FUTURE INTERNATIONAL (PT.DFI) yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship yang siap menghantarkan Anda kepuncak kesuksesan.
PT.DUTA FUTURE INTERNATIONAL (PT.DFI) sendiri didirikan pada tanggal 10 Nopember 2007 di Bandung. Merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, jasa pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para pelanggan / Anggota berbasis E-Commerce. Dengan meluncurkan suatu konsep Marketing "CUSTOMER REFERRAL PROGRAM", dan di dukung oleh Managemen dan IT yang profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat.
Perusahaan menyediakan bantuan e-commerce / internet marketing untuk memudahkan semua member DBS memulai usaha. Salah satu peluang yang ditawarkan adalah keagenan pulsa yang berbasis teknologi internet. Membantu membernya menjadi dealer isi ulang pulsa elektrik. Saat ini DUTA FUTURE INTERNATIONAL sebagai main dealer keagenan one-chip-all-operator memiliki puluhan ribu dealer yang tersebar di seluruh indonesia.
Semua transaksi, perhitungan keuangan, dan administrasi telah otomatis terkomputerisasi. Jadi pemilik usaha (member DBS) tidak membutuhkan kantor khusus dan tidak membutuhkan pegawai untuk melakukan kegiatan bisnis seperti suatu usaha/bisnis pada umumnya. Hal ini dikarenakan kantor DUTA FUTURE INTERNATIONAL sendiri bisa di akses di internet (virtual office). Jadi anda bisa menjalankan bisnis ini di manapun anda berada dan kapanpun anda inginkan.
STRUKTUR ORGANISASI PERUSAHAAN :
  • KOMISARIS : Bpk. KH.Abdullah Gymnastiar (Aa'Gym), Randu Sekti Wibowo, Andhika Hantyo Permadi.
  • PRESIDEN DIREKTUR : Bpk. Febrian Agung Budi Prasetyo.
  • DIREKTUR IT : Bpk. Dani Purnama, SE.
  • DIREKTUR ADMINISTRASI : Bpk. Sony Triangga Putra.
  • DIREKTUR SUPPORT SISTEM & MARKETING : Mulia Sugiarto
  • EXECUTIVE MANAGER : Ahmad Mustofa SE, Wahyu Haryadi, Satriyo B.P Adhi ST.
  • MANAGER IT : Adi Sulistyo, ST.MT.
  • MANAGER CSO : Shinta Dewi.

Demikian sekilas Informasi peluang Bisnis dari saya, Untuk lebih lengkap mengenai PT.DFI Anda bisa klik www.duta4future.co.id. Untuk Pendaftaran Hak Usaha dari PT.DUTA FUTURE INTERNATIONAL bisa Hub.Saya, Lihat profil.

Atau datang langsung ke alamat berikut :

Uno Project Motor

Jl. Moch.Kahfi I No.60 Jagakarsa, Jakarta Selatan.

(Sebelum turunan Herman Susilo dari arah Ragunan/Cilandak).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar