Agustus 31, 2009

TUR LUAR ANGKASA

TUR KELUAR ANGKASA ? APA MUNGKIN ?

Seiring Perkembangan zaman, Ilmu pengetahuan & teknologi memang berkembang begitu pesat. Mungkin kita dulu tahu wisata ke luar angkasa cuma ada di dunia fantasi saja, tapi saat ini tur ke luar angkasa akan menjadi kenyataan.

Virgin group perusahaan terbesar yang didirikan oleh sir Richard Branson pada tahun 1970, telah mendapatkan izin dan kesepakatan mengembangkan teknologi liburan ke luar angkasa pada tanggal 27 september 2004. Teknologinya sendiri di miliki oleh Paul Allen Company yang dinamakan Mojave Aerospace Ventures (MAV).
Virgin galactic (Virgin Group) sangat semangat sekali dalam mengusahakan tur luar angkasa ini.

Salah satunya terbukti dengan uji coba penerbangan yang dilakukan bersama WhiteKnight Two yang berkantor di pusat Mojave. Perusahaan ini mempunyai pesawat yang dinamakan Virgin Galactic Spaceport. Virgin menawarkan paket wisata keluar angkasa dalam pameran Reiseliv 2009 yang di buka oleh Ratu Norwegia Sonya, pada awal tahun 2009.

Branson sendiri optimis bahwa bisnis ini akan seperti kasus telepon genggam dan internet. kitapun sudah lama memimpikan bisnis turisme angkasa ini. Didukung kombinasi visi Paul Allen dengan teknoligi brilliant Burt Rutan, mimpi kami semakin mendekati kenyataan. Kita akan menciptakan ribuan Astronot untuk tahun-tahun yang akan datang. Mereka akan terkesima betapa indahnya planet bumi ini bila dilihat dari atas, indahnya gemerlap bintang-bintang , dan sensasionalnya tanpa berat beban.

Selamat untuk Anda yang memiliki banyak uang karena impian Anda untuk pergi keluar Angkasa akan segera tercapai. Dan untuk Anda yang tidak memiliki uang berusaha dan menabunglah guna mewujudkan impian Anda pergi keluar angkasa, perlu anda ketahui tur keluar angkasa ini memerlukan biaya sekitar US$200 ribu (2 miliar rupiah) per orang.

Demikian sekilas Informasi dari saya, tunggu artikel saya berikutnya.

Wassalam...!!!

1 komentar: