Agustus 29, 2009

STOP DREAMING START ACTION

Memang impian adalah sebuah kunci untuk kita taklukan Dunia. Tapi impian tidak akan terwujud jika kita hanya diam tanpa melakukan apapun... Impian tidak akan tercapai jika kita tidak melakukan tindakan... Jadi mulai sekarang dan detik ini, lakukan tindakan untuk mencapai semua impian kita. STOP DREAMING,START ACTION.

Apabila anda seorang pemula di bisnis online, berarti sama dengan saya. Janganlah cuma bermimpi bisa maju di bisnis ini, segeralah lakukan tindakan.

Sadarkah Anda bahwa Anda adalah Makhluk Tuhan yang paling Sempurna? Gunakanlah kelebihan (Otak) Anda untuk melakukan tindakan. Sebenarnya, banyak cara yang gampang untuk melakukan tindakan salah satunya adalah "BELAJAR,PRAKTEK,FOKUS". Dengan Anda Belajar,Praktek dan Fokus berarti anda sudah melakukan ACTION berarti sudah satu langkah menuju impian Anda. Kenapa harus Belajar,Praktek dan Fokus ?

Belajar adalah suatu ACTION (tindakan) yang paling gampang, tanpa melihat latar belakang dan batasan usia. Karena terbukti semua orang sukses diawali dengan proses Belajar, kemudian mempraktekan apa yang didapat dari Belajar dan Fokus dengan tujuan (impian) yang akan di capainya.

Jika Anda ingin Sukses di bisnis online belajarlah dengan Orang yang sudah sukses di bisnis online, Misalnya dengan Pak Joko Susilo atau orang yang menurut anda telah sukses di bisnis online. Kemudian Praktekkan apa yang telah anda dapatkan, dan Fokus pada tujuan yang akan kita capai. Itulah salah satu ACTION (tindakan) yang paling mudah menurut saya sebagai seorang pemula di bisnis online. Bagaimana Menurut Anda ?

Jadi mulai sekarang dan detik ini, STOP DREAMING START ACTION !!!.
"SUKSES ADALAH PILIHAN YANG HARUS DI PERJUANGKAN"


Wassalam,
Pemula yang terus Belajar,Belajar terus and ACTION !!!.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar