Agustus 30, 2009

BELAJAR SALAH SATU BENTUK ACTION

Untuk Anda yang telah membaca artikel Saya sebelumnya, akan saya jelaskan sedikit mengapa saya menulis Belajar sebagai salah satu ACTION.

Berdasarkan pengalaman hidup saya, menurut saya belajar adalah suatu tindakan kita untuk mencapai segala sesuatu yang kita inginkan. Saya ambil contoh, sewaktu kita baru lahir bisakah kita langsung berjalan, berlari atau makan dan minum ? Tentu tidakkan ?
Pasti kita akan mengalami suatu proses yang namanya Belajar untuk mencapai semua itu.
Orang tua kita sebagai guru dalam artian yang mengajarkan kita untuk kita bisa melakukannya.

Maka dari itu sebagai pemula kita harus STOP DREAMING START ACTION, Kita ingat Orang tua kitapun melakukan hal demikian walaupun tanpa kita sadari. Orang tua kita bercita-cita agar anaknya menjadi Orang sukses. Apa ACTION Orang tua kita ?
ACTION (Tindakan) yang dilakukan orang tua kita adalah memberikan pendidikan dengan cara menyekolahkan Anaknya (Anda). Apa tindakan kita ? tentu saja Belajar ?

Itulah salah satu alasan saya mengapa BELAJAR merupakan salah satu ACTION.
Dengan Belajar menjauhkan kita dari kebodohan dan kemiskinan. Contoh Pak joko susilo, sebelum mencapai impiannya hal pertama yang dilakukannya adalah Belajar.

INGAT ! SUKSES ADALAH SUATU HAL YANG HARUS DIPERJUANGKAN.
SUKSES MILIK KITA YANG MAU BELAJAR.

Motivasi diri anda, gunakan kelebihan anda sebagai makhluk Tuhan yang paling Sempurna.
Belajarlah dengan Orang-Orang yang bisa membantu anda mewujudkan impian Anda.

STOP DREAMING START ACTION.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar